Minggu, 29 Maret 2009

lucu2

Jokes Atau Cerita Lucu
Page 1 of 15


ETOS KERJA
1. Outgoing personality : jarang di tempat! Jalan-jalan melulu 2. Great presentation skills : pinter ngebual 3. Good communication skills : chating mulu, ngobrol sana-sini 4. Works first ..

TIPS AGAR AMAN NAIK TAXI DI JAKARTA
1. Saat menyetop, periksa jumlahroda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj. 2. Periksa juga juml kursinya, kalau jumlnya banyak, berarti anda naik Metromini. 3. Sebutkan tujuan anda dgn benar utk mengh..

BEDA YANG GANTENG AMA YANG JELEK
Wahai orang-orang yang dikatakan jelek ataupun diejek jelek sama temen-temen ataupun siapa saja. Jangan takut, Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu [ini istilah saja, jangan diartikan sebenarnya]. kenyataannya kebanyakan yang punya istri canti..

CONVERSATION BY LANGUAGE
An Arab was interviewed at the US Embassy for a U.S.A. Visa. Consul : What is your name? Arab: Abdul Aziz Consul: Sex? Arab : Six to ten times a week Consul: I mean, male or female? Arab : both male and female and sometimes even cam..

PERHITUNGAN KONVERSI HURUF-HURUF
Bagi yg pernah baca dan belajar 7 habit : Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb: A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 -10 -11 -..

MENGAPA AYAM MENYEBRANG JALAN?
Jika ada Pertanyaan: Mengapa Ayam Menyebrang Jalan? Jawaban menurut: Guru TK: Supaya sampai ke ujung jalan. FBI: Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa. Aristoteles: Karena merupakan sifat alami dari ayam. Mart..

MATEMATIKA ABAD 22
Persamaan 1 Manusia = makan + tidur + kerja + hura-hura Keledai = makan + tidur Maka, Manusia = Keledai + kerja + hura-hura Maka, Manusia - hura-hura = Keledai + kerja Maka, Manusia yang tidak tau hura-hura = Keledai yang bekerj..

CAPEK DEH
Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap." Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya." Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau..

TIPS AMAN BERKENDARA : BAJAJ
1. Jangan tersenyum manis saat menyetop bajaj. 2. Tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan. Jgn menawar Tukang Bajaj-nya atau bajajnya. 3. Cobalah ramah sedikit kepada Tukang Bajaj sebelum menawar, ajak komunikasi sebentar supaya keliatan lebih man..

GARA-GARA LILIN
Ny. O'Reilly yang sedang berjalan, berpapasan dengan Pastur O'Flannagan. Pastur berkata, " Hai Ny . O'Reilly ... bagaimana kabar suami anda? Bukankah saya yang menikahkan anda berdua kira-kira lima tahun yang lalu? " Ya, memang andalah yang me..

DICARI: ISTRI SUKA SHOPPING
Sekumpulan pria berada di ruang ganti di salah satu tempat gym terkemuka dan eksklusif di pusat kota. Tiba2 terdengar deringan hp di penjuru ruangan itu. Salah satu dari pria itu menjawab panggilan tersebut dan terjadilah obrolan berikut: "Hallo?"..

BALADA MR BEAN
Mr. Bean menghadiri rapat Rekan: Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam. Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ? saya terjebak di eskalator selama 3 jam. ____________ _________ ____ Pelajaran Mengeja Anak M..

MENGAPA AYAM NYEBRANG JALAN?
KENAPA AYAM MENYEBRANG JALAN????? Jawaban dari : *Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan *PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik *POLISI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa *ARISTOTELES : karena merup..

CATATAN UNIK TENTANG HEWAN
* Emu dan kanguru tidak dapat berjalan mundur. * Berang-berang bisa menahan (tidak ber-)nafas di dalam air selama 45 menit. * Burung terkecil di dunia adalah humming bird, karena beratnya hanya 1 ons. * Yang bergaris-garis pada tubuh harimau bukan..

JANGAN PAKSA ANAK ANDA BELAJAR?
Tahu kan Pa… Ma..., setahun itu 365 hari. Ada 52 hari minggu setahun dimana kita tahu ini adalah hari istirahat. Sehingga hari yang tersisa 313 hari. Setahun ada 13 hari libur nasional. Berarti tinggal 300 hari. Liburan sekolah setahun paling se..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar